Hutan Belantara

Siap-siap memasuki hutan belantara…

Saya bisa selamat jika saya mempersiapkan diri sebaik-baiknya (sebaik apa ukurannya? hehe…) sebelum memasuki wilayah itu, mulai dari membawa survival tools (dan tentunya dipelajari dulu cara pakainya) hingga kemampuan untuk menguasai diri sendiri menghadapi segala hal yg mungkin terjadi di depan.

Mau apa masuk ke hutan? Hmmm… for one reason I can’t tell you about…

Btw, tahukah kamu dimana letak hutan belantara itu?

……….

……….

……….

……….

……….

……….

……….

Ada di otak saya🙂 Karena hutan belantara itu juga dibuat oleh otak saya sendiri beberapa waktu lalu. Untungnya ada “peta fisik” yang pernah saya buat sewaktu menciptakannya. Meski begitu, masih terasa …mak griming griming… sewaktu akan melangkah memasuki wilayah itu. Wish me luck…!

Tinggalkan Balasan

