Tiap Hari Wisata di Bandung

Betapa bersyukurnya saya…

hampir tiap hari kerjaannya piknik. Lha iya, karena tinggal di Bandung, baru keluar rumah sebentar sudah ketemu:

– wisata BELANJA Factory Outlet di jalan Djuanda, jl Riau, jl Setiabudhi. Kalau mau agak jalan ya ke Pasar Baru. Deeuh dijamin dompet langsung terkuras karena ga nahan godaannya (persis nasib ibu mertua saya yang saya ajak ber2 jalan ke sana… langsung borong)

– wisata KULINER di sepanjang jalan mana saja (makin hari makin semarak saja jenis macam dan konsepnya ck ck ck tapi ya itu… tiap hari ada yang baru, tiap hari pula ada yang gulung tikar hihi)

– wisata ALAM di beberapa spot  termasuk di dekat rumah tinggal ke atas sedikit bisa lihat view Bandung dari atas bukit… adem… pemandangan cantik. Kalau mau agak jauh dikit ya ke Parongpong tembus ke Lembang. Bisa juga ke Gn. Puntang dekat dengan Pengalengan Kebun Teh… asooooyy… (mertua saya yg dari daerah Jawa berudara hangat tentu saja duemen)

– wisata OLAH RAGA, mulai dari jogging, biking dijamin cuapek karena naik turun kontur tanahnya. Mau naik sepeda di Car Free Day jg bisa tiap Minggu pagi. Asyik lagi join ke gym di hotel hmmm… tiap pagi nyemplung ke swimming pool, sauna, fitness… memulai hari FRESH dah

– wisata ROHANI, dulu ada Daruut Tauhid yang ramai sekarang masih ada tapi tidak seramai dulu. Percikan Iman Pak Aam hari Minggu pagi di STMB Telkom pilihan menarik sambil belanja di lapak2 penjual jilbab dll di luar masjidnya (model jilbab jaman sekarang makin semrawut, asal kain diputar di kepala jadilah jilbab… ga akan ada yg protes hehe)

– wisata BERMAIN ANAK. Mulai dari Kampung Gajah, D’Ranch, Trans Studio, Jendela Alam, dan masih banyak lain sampai lupa namanya hihi. Anak saya pun puas deh kalau main… (bersyukurlah anakku… diantar ibu dan bapak kemana pun kau suka)

Ini dia yang terakhir dan terueeeenak buat saya adalah:

– wisata LEYEH-LEYEH di taman belakang rumah, gelar tikar ambil bantal terus lihat langit di pagi dan sore hari, sambil dengerin musik sambil berharap-harap cemas dipotret Satelit terus dicapture oleh GOOGLE hehehe

Lagu apa yang cucok? ini dia:

What a wonderful world by Rod Steward + Kenny G

I see trees of green,
red roses too.
I see them bloom,
for me and you.
And I think to myself,
what a wonderful world.

I see skies of blue,
And clouds of white.
The bright blessed day,
The dark sacred night.
And I think to myself,
What a wonderful world.

The colors of the rainbow,
So pretty in the sky.
Are also on the faces,
Of people going by,
I see friends shaking hands.
Saying, “How do you do?”
They’re really saying,
“I love you”.

I hear babies cry,
I watch them grow,
They’ll learn much more,
Than I’ll ever know.
And I think to myself,
What a wonderful world.

Yes, I think to myself,
What a wonderful world.

Oh yeah.

=====================================================

Kesimpulan:

(1)  “Nikmat-Nya yang manakah yang kan kau dustakan….?”

(2)  “Kapan kerjanya mbak?” hihihi😀 ya itu… kerjaan saya piknik wae lah…

=====================================================

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: