Revenge (Balas Dendam)

Before you embark on a journey of revenge, dig two graves.” Confucius quotes (China’s most famous teacher, philosopher, and political theorist, 551-479 BC).

Ini dia sebuah drama seri televisi yang sedang asyik saya ikuti setiap hari senin+selasa malam di starworld. Di awal selalu muncul kutipan dari Konfusius di atas. Kemudian di katakan bahwa ini memang bukan cerita tentang pengampunan. Deeeuuuuhhh… meskipun orang bijak mengatakan balas dendam itu tidak baik bla bla bla… tapi tetap saja seruuu bila dijadikan mainstream dalam serial televisi.

Singkat cerita, seorang anak bernama Amanda Clarke merasa hidup keluarganya (ia + ayahnya) telah dihancurkan oleh pasangan suami istri Grayson. Ayahnya difitnah dituduh menjadi orang di balik jatuhnya pesawat terbang akibat aksi terorisme. Ayah di penjara hingga meninggal, anak dikarantina dengan alasan ada masalah psikologis. Ketika si Amanda tumbuh dewasa dan keluar dari karantina… ia menggunakan data-data yg ditinggalkan sang ayah untuknya sebagai “bahan” dalam melakukan balas dendam. Orang-orang yang bersekongkol dengan keluarga Grayson pun dijatuhkannya 1 per 1 baik dlm karir maupun kehidupan pibadi masing-masing.

Saya lihat ada beberapa “kejanggalan lojik” dalam serial ini. Meski begitu, bisa dibilang ini tontonan yang asyik apalagi untuk penonton perempuan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: