Anang-KD buktikan kesimpulan saya

Gosiiippp…! Digosok, Makin Siiiippp…!

Apa berita infotainment terpanas minggu ini? Apalagi kalau bukan kasus perceraian diva Krisdayanti alias KD dan Anang Hermansyah. Saya sudah lama tidak menonton TV Indonesia karena sering kali TV di rumah nongkrongnya kalau nggak Star World, NatGeo, BBC Knowledge, AFC, ya CCTV atau CNN. Jadi, begitu sesekali nengok TV Indo… infotainment deh yg nongol.

Ada satu konklusi yang secara tiba-tiba terlintas di kepala saya begitu mendengar kabar perceraian sang diva. Apakah itu? Kalau saya tengok ke belakang, berikut adalah beberapa pasangan artis yang bercerai (pendahulu mereka)

  1. Sophia Latjuba dan Indra Lesmana
  2. Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi
  3. Dewi Sandra dan Glenn Fredly

Sedangkan pasangan kekasih yang putus hubungan kasih ialah

Acha Septriasa dan Irwansyah

Waduuuhh kok jadi hapal bener kasus artis Indo ya…

Nah, coba lihat apa persamaan mereka? Dulu waktu Ikke sama Aldi cerai yang saya pikirkan pertama adalah:

“Kenapa ya… yang buat lagu cinta berduet sepasang suami istri akhirnya malah cerai. Beda banget dengan syair lagu yang mereka dendangkan”.

Beberapa waktu, akhirnya KD dan Anang mengamini konklusi saya yg sebelumnya saya pikir “Ah… kalau dipas-pasin ya… pasti pas”. Tapi dengan resminya status janda KD, saya jadi mikir lha kok ya sudah 3 kasus sama. Kira-kira sepasang suami istri lain yang nyanyi duet tembang cinta mereka siapa lagi ya? Yang keduanya nyanyi bareng, bukan salah satunya musisinya. Bukan apa-apa, saya hanya ingin tau konklusi saya itu sebenar apa hehehe…

Meskipun Dewi Sandra dan Glenn buat lagunya sebelum mereka menikah, tetap saja berakhir di pengadilan agama. Termasuk Acha dan Irwansyah yang belum terikat dalam perkawinan juga akhirnya pisah.

Saya tidak akan berkomentar detail kehidupan tiap artis di atas. Saya hanya tertarik mengetes konklusi saya di atas. Justru sekarang lagi mencari pasangan artis lain yang sudah buat lagu bareng. Pengen tau juga apakah akan sama jadinya?

Semoga konklusi saya di atas salah. Kalau benar, para penyanyi jadi takut duet sama pasangannya hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: