Selamat Datang Dunia!!!

Akhirnya… kembali lagi ke dunia blogging setelah vacuum 6 tahun, dan berperan sebagai pengamat selama itu.

Seorang blogger yang rajin posting tulisan di blog memang patut diacungi jempol. Bayangkan saja, tiap hari mesti meluangkan waktunya di sela-sela kesibukan pekerjaannya untuk menuangkan apa yang ada di kepala dalam sebuah tulisan yang seringnya tidak cukup 1 paragraf.

Weblog memang aplikasi di internet yang fenomenal. Kini setiap orang dapat membuat website nya sendiri cukup dengan menggunakan fasilitas blog. Bahkan, seseorang dapat menghasilkan uang dengan memanfaatkan blog sampai sampai  pekerjaan tetapnya ditinggalkan untuk menjadi seorang blogger sejati.

Terima kasih kepada tim wordpress, blogspot, dan penyedia weblog lainnya. Berapa banyak kah orang yang sudah berterima kasih secara terang-terangan kepada mereka? Mereka telah memberikan sumbangan besar pada dunia dengan menyuguhkan suatu model interaksi antarmanusia yang mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh ibu R.A. Kartini.

Lho? kok ibu Kartini? Ya, sebut saja dia adalah wanita, seorang tokoh yang menginspirasi bagi wanita Indonesia. Jadi, kalau saya sebut Kartini, semua orang pasti tahu. Tapi kalau tadi saya sebut Sumarti, apa ya yang baca gak bingung? siapa itu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: